kami distributor Atap Rooftop | Atap PVC | Atap uPVC | Atap Dingin | Atap awet yang ada di Surabaya. Dapat melayani pengiriman di seluruh Indonesia. Rooftop ( atap pvc / Twinwall / Atap berongga ) | Formax ( Atap Upvc ) | Royal Roof ( Genteng PVC )

Diberdayakan oleh Blogger.

harga atap rooftop surabaya




Harga Atap Rooftop Surabaya - Rooftop adalah merk atap gelombang yang terbuat dari bahan PVC polivinil klorida merupakan polimer thermoplastik yang penggunaannya sudah urutan nomer tiga di seluruh dunia. PVC banyak di gunakan di berbagai keperluan rumah tangga. Salah satunya adalah di bentuknya atap.

Dengan inovasi dan teknologi yang berkembang, atap yang dahulu terbuat dari tanah liat, sekarang sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bahan PVC adalah bahan terbaru untuk pembentukan atap. Salah satunya Rooftop adalah merk dagang dari atap PVC. 

atap rooftop
Dengan bentuk yang unik, lain daripada yang lain, Atap Rooftop memiliki double wall yang di pisah oleh sekat sekat rongga udara agar semakin kokoh dan tentunya lebih dingin karena memiliki ruang sirkulasi udara. 

hollow deck
Bentuk gelombang Rooftop di kalangan umum menyebut Hollow Deck Karena seperti Hollow yang berongga yang bersatu membentuk gelombang mirip seperti decking. Karena memiliki gelombang yang indah sehingga apabila Rooftop di pasang tidak perlu di pasang lagi plafon, karena bentuknya sudah memiliki segi artistik yang minimalis.

canopy rooftop


Harga atap rooftop surabaya telah turun harga. Meskipun harga telah turun akan tetapi kualitas Rooftop tetap terjaga. Pastikan pilihan atap anda adalah Atap uPVC Rooftop terbukti aman, kuat, kokoh dan dingin.

Memiliki hunian dambaan pasti impian setiap orang. Agar hunian nyaman terwujud harus memenuhi berbagai aspek dari mulai bawah sampai atas. Dari perencanaan pemasangan pondasi, rangka, bata, sampai atap di mulai dengan memilih bahan - bahan material bangunan atau bahan bahan bangunan. Batu, pasir, semen, bata ringan atau bata merah, plafon, keramik lantai, talang, pipa PVC, rangka kayu, rangka baja ringan, sampai dengan atap. Semua tidak lepas dari perencanaan. 

Atap Rooftop Surabaya adalah atap pilihan terbaik. Pemasangan mudah dan cost / biaya nya murah. Kami distributor Atap Rooftop Surabaya siap melayani kebutuhan anda.